Berita

OLAHRAGA BERSAMA TNI-POLRI DI MAKOOPSAU I

Dibaca: 1 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Markas Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Makoopsau I) sebagai tuan rumah dalam rangka Olahraga bersama TNI-Polri sewilayah Garnizun Tetap I Jakarta, Jumat (12/2).

Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, S.T bertindak selaku Irup pada apel khusus mengawali kegiatan olah raga bersama, di lapangan Upacara Makoopsau I.

Olahraga bersama ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara bergilir setiap semester dan pelaksanaannya diatur oleh DanGartap I/Jakarta, dengan maksud untuk memupuk tali silaturrahmi dan ikatan kekeluargaan instansi TNI/Polri yang ada di wilayah Garnizun Tetap I/Jakarta.  Olah raga tersebut diikuti kurang lebih 1.350 personel antara lain dari Kostrad, Kodam Jaya, Kopassus, Makogartap, Kohanudnas, Polda Metro Jaya, Kodikau, Korp Brimob, Paspampres, Makogartap, Armabar, Kolinlamil, Kormar, Lanud Halim Perdanakusuma dan Koopsau I serta beberapa kesatuan TNI/Polri yang lain.

Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, S.T dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan olah raga seperti ini selain dapat mempererat tali silaturrahmi dan dapat memperkokoh soliditas dan solidaritas bagi prajurit juga bisa dikatakan sebagai media yang paling tepat untuk saling berkomunikasi antar prajurit yang bertugas di wilayah Garnizun Tetap I Jakarta.     

Baca juga:  Serbuan Vaksinasi Covid-19

Usai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute sekitar Makoopsau I dan lingkungan Komplek Halim Perdanakusuma dengan jarak tempuh 3.5 km.   Menyusul kemuadian acara hiburan dan pembagian doorprize.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolda Metro Jaya, Pangkohanudnas,  Pangarmabar, Kasdam Jaya, Dankodikau, Kaskoopsau I, Komandan Paspampres, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel