Berita

Olahraga Bersama TNI-Polri di Markas Batalyon Komando 465 Paskhas

Dibaca: 28 Oleh 16 Mei 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kubu Raya, Jum’at (15/05/2015) bertempat di Markas Batalyon Komando 465 Paskhas, Lanud Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat diselenggarakan kegiatan olahraga bersama Prajurit Yonko 465 Paskhas, Den Hanud 473 Paskhas, Detasemen Kaveleri 2 Beruang Chakti dan anggota Sat Brimob Polda Kalbar. Kegiatan ini diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas hubungan baik antara aparat TNI dan Polri. Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan apel gabungan di Markas Batalyon Komando 465 Paskhas yang dipimpin langsung oleh Kasat Brimob Polda Kalbar, Kombes Pol Gatot Hari Wibowo yang dilanjutkan dengan melaksanakan senam aerobik dengan pemandu senam dari Kota Pontianak. Olahraga bersama ini meliputi sepakbola, sepak takrau, bola volly, volly pantai, basket, bulu tangkis dan tenis meja. Hadir dalam kegiatan olahraga bersama TNI-Polri Danyonko 465 Paskhas Letkol Pas I Ketut Setia Budi, Danden Hanud 473 Paskhas Mayor Pas Anang Baskara, Wadanyonko 465 Paskhas Mayor Pas Wisnu Budhi Saputro dan Wadan Denhanud 473 Paskhas Mayor Pas Jhoni Imanuel, Wadanden Kaveleri Kapten Kav Subrahim, Kaden Brimob Polda Kalbar AKBP Denny Jatmiko serta anggota TNI-Polri dari Yonko 465 Paskhas, Denhanud 473 Paskhas, Denkav 2 Beruang Chakti dan Sat Brimob Polda Kalbar.

Baca juga:  Wira Club Lanud SIM Warnai perpisahan Perwira

Dalam pengarahan apel gabungan TNI-Polri Kasat Brimob Polda Kalbar menyampaikan dalam kegiatan olahraga bersama ini diharapkan seluruh anggota baik TNI maupun Polri dapat membaur bersama-sama dengan tidak memandang kelompok asal satuan masing-masing sehingga dapat tercipta hubungan silaturahmi yang baik, harmonis dan memperkuat solidaritas antar TNI-Polri di Kalbar serta dapat tercipta sinergitas yang baik antar TNI-Polri dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan oleh komando atas.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Pas I Ketut Setia Budi selaku penyelenggara kegiatan olahraga bersama TNI-Polri menyatakan dalam menumbuhkan dan menjaga rasa persatuan dan kesatuan, serta solidaritas antar anggota TNI-Polri, Yonko 465 Paskhas selalu berkoordinasi dengan seluruh jajaran TNI-Polri di Kalbar secara rutin menggelar olahraga bersama setiap tahunnya di Markas Yonko 465 Paskhas. Dengan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, meningkatakan keakraban, kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antar anggota TNI-Polri baik pada saat dinas maupun diluar dinas sehingga tercipta suatu kekuatan besar dalam membangun dan menjaga keamanan di wilayah Kalbar.

Baca juga:  Danlanud Rsn : Jadikanlah Ibadah Sebagai Kebutuhan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel