Berita

Olahraga Bersama TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat di Medan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73

Olahraga Bersama Tni, Polri, Pemda Dan Masyarakat Di Medan Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73
#TNIAU 

TNI  AU.   Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019, personel TNI, Polri, Pemda dan masayarakat di wilayah Medan melaksanakan olah raga bersama bertempat di lapangan Merdeka Medan. Jumat (21/6).

Olahraga Bersama TNI, Polri, Pemda dan masayarakat yang bertema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” ini diikuti oleh Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey yang diwakili oleh Kadislog Letkol Kal Rado Parulian Purba bersama dengan Pangdam I Bukit Barisan, Kapolda Sumut, Walikota Medan, pejabat Forkopimda dan seluruh pejabat TNI, Polri dan pejabat Pemda di wilayah Sumatera Utara.

Dalam  kegiatan olah raga bersama tersebut diawali dengan jalan sehat yang dilepas oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto didampingi Pangdam I BB Mayjen TNI M.S Fadhillah, Kadislog mewakili Danlanud Soewondo bersama para pejabat Forkopimda, dari lapangan Merdeka Medan melalui rute yang sudah disiapkan panitia, dilanjutkan dengan senam aerobik. Olah raga bersama ini juga bertujuan, selain untuk kesehatan, juga untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar personel TNI, Polri, Pemda dan masayarakat dalam memupuk kebersamaan seperti yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Pada acara olah raga bersama yang juga diikuti oleh para kepala Dinas dan sebanyak 50 personel Lanud Soewondo sebagai perwakilan tersebut,  diadakan acara hiburan dan pengundian lucky draw oleh panitia dari Polda Sumut. Sebanyak 10 orang dari Lanud Soewondo mendapatkan masing-masing satu buah sepeda gunung dan satu orang mendapatkan keberuntungan memperoleh satu buah sepeda motor atas nama Serda Awaludin anggota Lambangja Lanud Soewondo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel