Berita

OLAHRAGA BERSAMA TNI/POLRI DAN PEMPROV KEPRI

Oleh 31 Mei 2013 Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 20 orang Personel Lanud Tanjungpinang mengikuti olahraga bersama TNI/Polri, dan Pemerintah Provinsi Kepri di Markas Korem 033/WP Tanjungpinang Provinsi Kepri, Jumat (31/5).

Menurut Danrem 033/WP Brigjen TNI Deni K. Irawan melalui sambutannya pelaksanaan olahraga yang dilaksanakan secara bersama ini bukan untuk mencari kemenangan melainkan untuk menjalin persahabatan dan persaudaran. Melalui olahraga bersama Danrem 033/WP berharap mampu menjalin tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antar instansi guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan.

Adapun olahraga yang dilaksanakan seperti senam bersama, bola volly putra dan putri, tenis lapangan gabungan, Badminton, sepak takraw dan futsal. Kegiatan olahraga bersama ini juga dihadiri oleh jajaran FKPD Provinsi Kepri diantaranya Kadispora Kepri , Wadan Lantamal IV TPI, Wakajati, Danlanud Tanjungpinang diwakili oleh Mayor Raharjo, Asisten I /Pemerintahan, Danyon Marinir, Dan Wing-2 TPI, Ketua GM FKPPI, Camat TPI Timur, Camat Bestari, PPM dan Unsur Dinas dan jawatan pemerintahan beserta seluruh anggota TNI/Polri dan Pemprov yang berada diwilayah Tanjungpinang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel