Berita

OLAHRAGA BERSAMA UNSUR TNI DAN POLRI DI NATUNA

Dibaca: 2 Oleh 03 Apr 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Ranai menjadi tuan rumah olahraga bersama antar satuan TNI dan Polri Se-kabupaten Natuna. Dalam acara tersebut diawali dengan Apel bersama yang dipimpin Komandan Lanal Ranai Kolonel (P) Laut Suhartono yang didampingi Danlanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi, Dandim Natuna, Kapolres Natuna, bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Ranai dan diikuti seluruh anggota TNI dan Polri Kabupaten Natuna, Selasa (3/4).

Dalam sambutannya Komandan Lanal Ranai mengatakan, dengan adanya acara olehraga bersama ini merasa antusias atas gagasan Danlanud Ranai mengadakan olahraga bersama, sehingga menambah tali silaturahmi dan kekompakan antar satuan baik antar TNI dan Polri, walaupun diperbatasan bertugas tapi tali silaturahmi dan kekompakan harus selalu kita bina melalui olahraga bersama ini.

Selesai Apel bersama dilanjutkan Olahraga bersama didahului dengan senam peregangan otot yang dipimpin Letda Kal Anton SW. Selanjutnya lari bersama, di areal Lanud Ranai, setelah itu diadakan pertandingan olahraga berupa sepakbola, Volly Ball dan Bulutangkis. 

Baca juga:  PIA CAB 3/D II BERI BEASISWA DAN SANTUNAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel