Berita

Olahraga Bersama WAN TNI Bandung

Dibaca: 25 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Wanita TNI seBandung Raya (Kowad, Kowal, Wara) mengadakan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Wanita TNI yang jatuh pada tanggal 21 April, di Sesko TNI Bandung, Selasa (13/4).

 

Acara dimulai dengan gerak jalan sehat bersama dengan rute seputaran Mako Sesko TNI sepanjang kurang lebih satu setengah kilometer. Bendera start diayunkan oleh Pater Kowal Bandung, Kolonel Ernawita, yang kemudian langsung mengikuti gerak jalan didampingi oleh Pakor Wara Letkol Kes Erlina dan Pakor Kowad Letkol Caj (K) Siswati, diikuti kurang lebih 400 prajurit wanita yang saat itu masing-masing mengenakan seragam olahraga kebanggaannya.

 

Suasana pagi yang cerah semakin meriah dengan kehadiran para wanita yang melaksanakan olahraga bersama, ditambah pada saat yang bersamaan personel Sesko TNI pun sedang melaksanakan olahraga rutin. Seusai gerak jalan sehat, setelah beristirahat sejenak, dilanjutkan dengan pertandingan olahraga bola volly. Turun main pertama adalah grup volly Kowad versus Kowal. Ronde kedua gabungan Wanita TNI berhadapan dengan Pamen Sesko TNI. Selanjutnya dipungkasi dengan berhadapannya tim Wara dengan Kowad.

Baca juga:  Ceramah Intelijen di Lanud Sultan Hasanuddin

 

Pada kesempatan tersebut peringkat pertama diraih oleh Tim Kowad, kedua Tim wara dan tempat ketiga Tim Kowal. Ketika sesi pemberian hadiah, Komandan Sesko TNI Laksamana Madya TNI Moekhlas Sidik, yang berkenan hadir menyaksikan olahraga bersama ini, memberikan surprise tambahan hadiah berupa uang “kadeudeuh” bagi para peserta tim bola volly Wanita TNI.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel