Berita Kotama

Olahraga Bisa, Protokol Kesehatan Covid-19 Wajib Diterapkan 

Dibaca: 148 Oleh 08 Feb 2022Tidak ada komentar
IMG 20220208 WA0021
#TNIAU 

 

 

TNI AU. Makassar – Koopsud ll. Asisten Personel Kaskoopsud II Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., selaku pembina kopel olahraga di Makoopsud II beberapa waktu lalu telah melakukan pembagian kopel olahraga berikut koordinatornya sesuai minat dan bakat yang dimiliki oleh prajurit dan PNS Makoopsud II, olahraga dapat dilaksanakan protokol kesehatan Covid-19 wajib untuk diterapkan.

Di awal minggu pertama Bulan Februari personel Makoopsud II sudah diizinkan untuk melaksanakan kegiatan olahraga masing-masing kopel setelah melaksanakan olahraga secara terpimpin, baru diperbolehkan melaksanakan kegiatan olahraga berdasarkan kopel masing-masing.

Aspers menekankan, kegiatan pembinaan kopel olahraga dapat dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 sampai dengan saat ini belum berakhir.

Personel Makoopsud II usai melaksanakan olahraga secara terpimpin dilanjutkan dengan olahraga berdasarkan kopel dan fasilitas yang berada di sekitar lingkungan Makoopsud II, seperti kopel bola voli, kopel tennis meja, dan kopel tennis lapangan.

Keceriaan dan kegembiraan terlihat jelas dari semangat para prajurit dan PNS melaksanakan pertandingan bola voli, karena setelah sekian lamanya tidak melaksanakan kegiatan tersebut guna menjaga terjadinya penyebaran pandemi Covid-19.

Baca juga:  Pengukuhan Pengurus Fasi Dan Peresmian Lapangan Paralayang Gunung Es Kabupaten Kutai Barat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel