Berita

Olahraga HUT TNI AU ke-64 di Makassar

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Olahraga HUT TNI AU ke-64 di Makassar,

TIM MAKOOPSAU II TERUS MELAJU……!

 

Atlet-atlet Markas Komando Operasi TNI AU (Makoopsau) II, untuk sementara masih menunjukkan kedigdayaannya di lapangan. Bertanding pada dua cabang olah raga, Selasa (23/3), masing-masing tenis lapangan dan bola voly, tim Makoopsau II mampu menundukkan lawan-lawannya dan melaju ke babak berikutnya.

 

Pada cabang tenis lapangan, tim Makoopsau II ”A” yang berhadapan dengan tim Makosek Hanudnas II, mampu mencuri point dengan skor 3 – 0. Bahkan pada pertandingan berikutnya, tim yang di komandani Letkol Adm Budi Siswanto ini juga mampu menjungkalkan tim kuat dari Lanud Sultan Hasanudin ”B” dengan skor 3 – 0.

 

Sayang, kemenangan ini tidak diikuti tim tenis Makoopsau II ”B, yang dikalahkan tim Lanud Sultan Hasanudin ”A”, dengan skor 1 -2. Pada pertandingan lain, tim Lanud Sultan Hasanudin ”A” mengalahkan tim Bataliyon 466 pakhas dengan skor 3 – 0.

 

Di lapangan bola voly, tim putra Makoopsau II juga mampu meraih kemenangan dengan menundukkan tim Skadron Udara 5 dengan skor 3 – 0. Demikian juga tim putri Makoopsau II (PIA AG D.II Koopsau II) mampu menundukkan tim putri Satpom Lanud Sultan Hasanudin dengan skor 3 – 0.

Baca juga:  Latihan Camar Indopura 23/16 Resmi Berakhir

 

Pada pertandingan bola voly lainnya, tim putra Skadron Udara 11 menundukam tim Kosek Hanudnas II dengan skor 3 – 2, tim Satpom Lanud Sultan Hasanudin mengalahkan tim Skatek 044 dengan skor 3 -2 dan tim Bataliyon Paskhas 466 mengalahkan tim Lanud Sultan Hasanudin dengan skor 3 – 0.

 

Sementara di lapangan bola Basket, tim Lanud Sultan Hasanudin mampu mengalahkan tim Makosek Hanudnas II dengan skor 25 – 20. Pada pertandingan kedua, tim Skadron Udara 11 menang atas tim Satpom Lanud Sultan Hasanudin dengan skor 25 – 0.

 

Pada Selasa (23/3) sore harinya, akan dipertandingkan cabang bulu tangkis dan sepak bola. Dan untuk cabang tenis lapangan, bola voly dan bola basket akan dilanjutkan pada hari esok. Demikian, Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginformasikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel