Berita

Olahraga dan Memancing Bersama Wagub dan Antap AAU

Oleh 17 Sep 2019 Tidak ada komentar
Olahraga dan Memancing Bersama Wagub dan Antap AAU
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Slogan tersebut terus melekat sepanjang masa dan diyakini banyak orang tentang kebenarannya. Karena hal tersebut pada Selasa (17/09/2019), Wagub AAU Marsekal Pertama TNI Fachri Adamy, S.E., menyempatkan diri mengajak seluruh antap AAU untuk berolah raga bersama dengan mengadakan jalan sehat keliling Ksatrian Akademi Angkatan Udara sejauh kurang lebih 5 km. Menghirup udara segar pagi hari sambil menikmati indah dan nyamannya lingkungan ksatrian AAU benar-benar dinikmati oleh seluruh peserta olahraga.

Mengambil start di Lapangan Dirgantara dan finish di Segaran AAU seluruh peserta disambut dengan hiburan organ tunggal. Seluruh antap AAU benar-benar dimanjakan dengan hiburan dan hidangan yang menarik, Wagub AAU terlihat bergembira bersama dengan seluruh peserta yang hadir, bernyanyi dan menari. Sebagian peserta dipersilahkan untuk memancing ikan di Segaran AAU. Bahkan untuk menarik minat para pemancing, Wagub AAU menyediakan hadiah bagi pemancing yang berhasil memperoleh ikan terbesar dan ikan terkecil. Selain itu banyak hadiah lain yang secara spontanitas diberikan kepada antap AAU.

Dalam sambutan singkatnya Wagub AAU Marsma TNI Fachri Adamy, S.E mengatakan bahwa rutinitas pekerjaan harus diselingi dengan kegiatan olahraga dan rekreasi untuk mencapai kesehatan jasmani dan rohani serta menjalin silaturahmi. “Kegiatan olahraga dan memancing bersama ini untuk menghilangkan kejenuhan di sela kesibukan rutinitas pekerjaan. Karena jarangnya kegiatan kumpul bersama, sehingga moment ini bisa juga dimanfaatkan untuk kebersamaan seluruh antap AAU,” tegas Wagub AAU.

Hadir dalam kegiatan olahraga dan memancing bersama para pejabat list A, para pengasuh Taruna dan seluruh antap AAU. Diakhir acara ditutup dengan doa dan makan bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel