Berita

Olahraga Persahabatan Lanud Sulaiman dan Seskoau

Dibaca: 3 Oleh 30 Nov 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Olah raga persahabatan yang dilaksanakan di Seskoau Lembang antara Lanud Sulaiman dan Seskoau menggelar pertandingan cabang olah raga bola basket, bola voli, bulu tangkis, tenis lapangan, dan sepak bola. Jumat, (30/11).

Tim olah raga Lanud Sulaiman yang dalam lawatannya ke Seskoau Lembang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.IP dengan atlet dari tiap cabang olah raga yang dipertandingkan memberikan perlawanan yang gigih. Dari semua cabang olah raga yang dipertandingkan Lanud Sulaiman memenangkan cabang olah raga sepak bola dengan skor 2-0, bola voli dengan skor 3-0, bola basket dengan skor 14-2.

Sedangkan untuk cabang olah raga bola basket eksekutif yang diikuti oleh Danseskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo serta para perwira pamen dan pati Seskoau mengalahkan tim basket Lanud Sulaiman yang diikuti Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.IP dengan skor tipis 11-10. Untuk cabang olah raga lainnya seperti tenis lapangan dan bulu tangkis hasilnya adalah seri.

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lanud Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel