Berita

OLAHRAGA PERWIRA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 1 Oleh 23 Jan 2014Tidak ada komentar
OLAHRAGA PERWIRA DI LANUD ROESMIN NURJADIN
#TNIAU 

Segenap Perwira jajaran Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti olahraga bersama yang dilaksanakan pada sore hari di kawasan Sport Center Lanud Rsn. Rabu (22/1). Turut hadir pada kegiatan olahraga tersebut Danlanud Rsn, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP dan seluruh pejabat teras Lanud Rsn.

Kegiatan yang telah diagendakan setiap hari Rabu tersebut merupakan ajang beriteraksi antar sesama perwira, guna lebih merekatkan kekompakan antara sesama Perwira yang ada di Lanud Rsn. Adapun kegiatan olahraga yang diikuti meliputi, Jogging, Sepakbola, Bulu Tangkis, Bola Volly, Bola Basket, Tenis Lapangan dan Tenis Meja serta olahraga Berenang yang bertempat di Kolam Renang Tirta Andalan Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam beberapa kesempatan Danlanud Rsn selalu mengajak seluruh perwira agar gemar melaksanakan olahraga. Selain sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, kegiatan olahraga ini juga berguna dalam menunjang karier setiap perwira, terutama dalam hal penilaian Kesamaptaan Jasmani. Ditunjang dengan sarana prasarana olahraga yang representatif, pada setiap sore hari kawasan Sport Center Lanud Roesmin Nurjadin ramai dikunjungi oleh personel Lanud Rsn beserta keluarganya.

Baca juga:  Menteri Kelautan dan Perikanan Transit di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel