Berita

Olahraga Perwira Di Lanud Rsn: Tim Sepakbola Lifting Genap Tundukkan Lifting Ganjil

Dibaca: 18 Oleh 13 Nov 2014Tidak ada komentar
Olahraga Perwira Di Lanud Rsn: Tim Sepakbola Lifting Genap Tundukkan Lifting Ganjil
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Sepakbola Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Tim Sepakbola Lifting Genap sukses memperdaya tim Lifting Ganjil dengan skor yang cukup mencolok 5-1, pada pertandingan sepakbola perwira Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (12/11).

Kemenangan tim Lifting Genap sudah dapat diprediksi dari menit-menit awal pertandingan berlangsung. Hampir unggul disetiap lini, Tim Lifting Genap menguasai jalannya babak pertama dengan Ball Potition 60-40. Alhasil gol yang ditunggu sejumlah penontonpun sudah hadir di menit-menit awal babak pertama.

Gol yang di cetak oleh striker andalan Lifting genap, Kapten Kal Rio ini tercipta dari skenario serangan yang terpadu dan terencana dengan baik. Sejumlah penontonpun bersorak menyambut gol cepat yang mengagetkan barisan pertahanan tim Lifting Ganjil ini.

Unggul satu gol tidak mengurangi daya serang tim Lifting Genap, sejumlah tendangan kearah gawang terus membombardir penjaga gawang tim Lifting Ganjil. Baru pada menit pertengahan babak pertama penjaga gawang tim Lifting Ganjil dipaksa mengambil bola di dalam gawangnya sendiri untuk yang kedua kalinya. Untuk yang kedua kalinya striker Rio mencatatkan namanya di papan skor. Lifting Genap unggul dengan skor 2-0

Baca juga:  LAPANGAN TEMBAK AAU DI UJI COBAKAN

Tertinggal dua gol, tim Lifting Ganjil berupaya mengejar ketertinggalan dengan merubah strategi penyerangan dengan umpan-umpan silang ke sayap kanan dan sayap kirinya. Namun setiap kali mendekati kotak 16, serangan tim Lifting Ganjil selalu kandas terbentur tembok pertahanan tim Lifting genap yang dikoordinir oleh Kapten Kal Adam. Sejumlah tendangan kearah gawang tim Lifting Genappun selalu dapat diamankan oleh penjaga gawang. Alhasil skor 2-0 tidak berubah sampai wasit meniupkan pluit panjangnya mengakhiri babak pertama.

Memasuki menit-menit awal babak kedua, tim Lifting Ganjil terus berupaya menyerang untuk mengejar defisit dua gol. Sejumlah tendangan keras dan umpan-umpan terobosannya selalu kandas di lini pertahanan dan ditangan penjaga gawang yang tampil cukup Cool pada pertandingan tersebut.

Asyik menyerang membuat barisan pertahanan tim Lifting Ganjil semakin terbuka. Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh tim Lifting Genap, selisih golpun bertambah banyak menjadi 4-0, dua gol tambahan ini dibukukan oleh Kapten Kal Adam dan Kapten Kal Rio.

Meskipun tertinggal 4-0, tidak mengurangi semangat tim Lifting Ganjil untuk melancarkan serangan, berawal dari umpan lambung yang diberikan oleh Mayor Kal Dirman, terjadi kemelut di depan gawang tim Lifting Genap. Situasi ini membuahkan hasil melalui tendangan Mayor kal Naharuddin yang memanfaatkan bola liar, skorpun berubah 4-1.

Baca juga:  Orientasi Siswa Wingdiktekkal Di Seputar Kalijati

Pada menit-menit akhir babak kedua striker tim Lifting Genap, Kapten kal Rio menunjukkan ketajamannya dengan mencetak Kwuartet atau empat gol, skorpun kembali berubah menjadi 5-1.

Skor 5-1 ini tidak berubah hingga wasit meniupkan pluit panjangnya pada babak kedua. Kegiatan olahraga perwira ini merupakan program kerja pembinaan personel lanud Rsn bidan Binjas Kemil, selain pertandingan sepakbol sejumlah perwira lainnya juga melaksanakan pertandingan olahraga sesuai dengan Kopel olahraga masing-masing seperti, Bulu Tangkis, Renang, Bola Basket, tenis Lapangan/Meja dan sejumlah olahraga lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel