Berita

Olahraga Rutin Langkah Preventif Terhadap Penyakit

Olahraga Rutin Langkah Preventif Terhadap Penyakit
#TNIAU 

Olahraga Rutin Langkah Preventif Terhadap Penyakit

TNI AU. “Olahraga secara rutin merupakan salah satu langkah preventif terhadap timbulnya berbagai jenis penyakit berbahaya dalam tubuh,” ujar Wakil Ketua PIA AG Gabungan III Koharmatau Ny. Retna Toto Miarto membacakan sambutan Ketua PIA AG  Bakorda Bandung Ny. Anna Dento Priyono dalam acara pertemuan rutin PIA AG Bakorda Bandung di Dislitbangau, Bandung. Selasa (10/3/2020), dimana turut hadir Ketua Sosial PIA AG Cabang BS Seskoau Ny. Justina Joseph Rizki beserta pengurus PIA AG Cabang BS Seskoau menghadiri acara rutin tersebut.

Dapat dikatakan, lanjutnya, olahraga sebagai kegiatan fisik untuk memberikan energi positif bagi pikiran, tubuh dan jiwa manusia dengan berbagai aktivitas yang berkontribusi terhadap kesehatan, kebugaran serta kesejahteraan mental. “Olahraga banyak macamnya dan dapat dilakukan oleh siapa saja, tua, muda, anak-anak maupun orang tua serta dimana saja dan kapan saja,” ujarnya. Berolahraga secara rutin, jelasnya, selain kesehatan tubuh yang didapat juga berarti turut serta mendukung program pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga.

Olahraga Rutin Langkah Preventif Terhadap Penyakit

Kemudian terkait pemberitaan virus Covid-19, tambahnya, sebagai ibu rumah tangga sebaiknya tidak perlu cemas dan khawatir karena dengan berolahraga secara teratur, rutin dibarengi gaya hidup yang sehat, makan-makanan yang bergizi serta didukung kebersihan tubuh dan lingkungan tentunya dapat dijauhkan dengan berbagai kemungkinan penyebaran penyakit tersebut. Setelah berolahraga, acara dilanjutkan dengan demonstrasi membuat pizza yang dipresentasikan Letkol Sus Bambang Setiadji dan disaksikan seluruh anggota dan pengurus PIA Ardhya Garini Bakorcab Bandung dengan penuh antusias serta tidak jarang berlangsung tanya jawab yang aktif selama proses pembuatan pizza tersebut.

Baca juga:  PUNCAK PERINGATAN HUT PIA AG KE 53 DI LANUD MANUHUA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel