Berita

OLAHRAGA SECARA TERATUR DI LANUD BALIKPAPAN

Dibaca: 6 Oleh 04 Agu 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tubuh kita selalu membutuhkan penguatan supaya kita sanggup terus-menerus menjalani kehidupan kita sehari-­hari tanpa mengalami kelelahan dan supaya kita dapat melawan berbagai penyakit. Hal ini yang menjadi motivasi tersendiri bagi Lanud Balikpapan sebagai faktor pendorong yang penting untuk melakukan olahraga.

Sebagian besar penyakit-penyakit kronis yang menjangkit seseorang sejalan dengan pertambahan usia, seperti diabetes, darah tinggi, kolesterol, penyakit jantung, kegemukan dan lain sebagainya, semuanya muncul dari sejak fase kanak-kanak. Sudah dimaklumi bahwa melakukan olahraga merupakan salah satu faktor yang membantu menangkal terserang penyakit-penyakit tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan, setiap tiga kali dalam seminggu lanud balikpapan mengadakan olah raga bersama di lapangan sepak bola Bima Sakti ataupun di GOR bulu tangkis (03/08) bagi seluruh anggota baik perwira, bintara, tamtama dan juga PNS. Untuk ibu-ibu juga melaksanakan olah raga Volly yang dilaksanakan secara bersamaan mulai pukul 16.00 sampai dengan 17.30 WITA.

Baca juga:  HUT ke-56 Koharmatau, Dankoharmatau Memberikan Penghargaan dan Santunan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel