Berita

OLARAGA GABUNGAN TNI/POLRI DAN ANGKASA PURA II

Dibaca: 4 Oleh 22 Apr 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Lanud Sultan Iskandar Muda mengadakan Olahraga bersama antara TNI/POLRI dan Angkasa Pura II Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Jum’at (19/4).   Masing-masing Tim sepakbola Eksekutif TNI/POLRI dan pihak Angkasa Pura II ini bertujuan Mempererat Tali silahturrahmi yg telah ada antar Institusi guna memudahkan terjalinya hubungan kerja agar tidak saling terjadi kesalah pahaman yang terjadi maupun bentrok yg tidak diingginkan.

Kolonel Pnb Supri Abu, SH., MH selaku Komandan Pangkalan TNI AU Sultan Iskandar Muda mengharapka agar para petanding dapat bermain dengan sportifitas dan kerja sama yang baik antar masing-masing institusi dalam pertandingan Sepak Bola,Voly,Tenis Lapangan,Badminton,mancing mania dan tenis Meja, kegiatan olaraga ini dilaksanakan dilapangan hijau Mako Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) dengan jajaran dari Kodam IM 100 orang personel,Polda Aceh 100 personel dan Angkasa Pura II 70 orang yg mengikuti guna memeriahkan acara yg terselengara.

Juga Turut hadir dalam Ajang olahraga bersam Pangdam IM mayjen TNI Zahari Siregar, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Herman Effendi, Kasdam IM Brigjen TNI Sushastir Susmex, Waka Polda Aceh Brigjen Pol Drs. M.Husein Hamidi dan GM Gapura Anggkasa Bp. Dadang Beserta masing-masing jajaranya. dalam olaraga bersama yg dilaksanakan khususnya sepak bola Kodam IM melawan Poda Aceh Pertandingan dimenangkan oleh Polda Aceh dengan scor 4-2 , Lanud Berhadapan dengan Angkasa Pura II , Lanud dibantai kalah mutlak 4-0 dengan perkasa kesebelasan Polda Aceh yg telah sukses mengalahkan Tim dari Kodam IM dan Angkasa Pura II yg telah mengalahkan Lanud SIM dalam ajang persahabatan.

Baca juga:  TK BINA INSAN KUNJUNGAN KE SKADUD 1

Sambutan Komandan Lanud SIM Kolonel Pnb Supri Abu, SH., MH mengatakan Tujuan Pertandingan persahabatan tersebut selain menjaga kesehatan Jasmani,Rohani juga merupakan ajang silaturrahmi Lanud Sultan Iskandar Muda dengan jajaran TNI/POLRI dan PIhak Bandara Sultan Iskandar Muda ANGKASA PURA II, Komandan mengharapkan kedepannya juga agar lebih solid dalam menjalankan maupun pengembangan tugas tugas TNI maupun POLRI Maupun Pihak Bandara SIM di Propinsi Aceh.

Setelah pertandingan olahraga bersama acara dilanjutkan makan bersama antar jajaran juga berbagai dopres telah disiapkan untuk para jawara lomba Pemenang pertandingan Bola kaki dimenangkan oleh Polda Aceh dan Angkasa Pura II, voly dimenangkan oleh Raider Tim Voly Ibu-Ibu Persit,Pia dan Bayangkari dimenangkan oleh Ibu-Ibu PIA Lanud Sultan Iskandar Muda dengan scor 3-0 dan mancing dimenangkan oleh jawara I diraih oleh Kasdam IM jawara II Danlanud SIM dan jawara III Angkasa Pura II untuk kategoi ikan terbanyak dan terberat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel