Berita

One Man One Tree

Dibaca: 62 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Memperingati hari menanam pohon Indonesia, Lanud Surabaya beserta PIA AG Cab 4/D. II Lanud Surabaya ikut berpartisipasi dalam Gerakan Perempuan Tanam Tebar dan Pelihara (GPTTB) sekaligus peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa provinsi Jatim di pintu gerbang tol Romokalisari, Gersik. Selasa (8/12/2009).

 

Dalam peringatan dengan slogan One Man One TreeOne Man One Tree (satu jiwa satu pohon), gubernur Jatim dalam sambutannya pada acara tersebut berharap agar seluruh masyarakat Jatim dapat melakukan gerakan menanam pohon pada lahan-lahan yang kosong. “Jangan sampai ada lahan kosong. Pinggir jalan harus ditanami pohon untuk mengurangi emisi karbon dari asap kendaraan bermotor,” paparnya.

 

Sementara pada kesempatan yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 4/D. II Lanud Surabaya Ny. Gatot Purwanto beserta pengurus dan Anggota Lanud Surabaya, ikut berpartisipasi menanam berbagai jenis pohon. “Kegiatan ini sangat positif, merupakan perwujudan untuk mengurangi pemananasan Global serta menjaga kelestarian alam, dan kegiatan penanaman pohon produktif ini, akan Kami laksanakan juga di lingkungan Lanud Surabaya” ujar Ny. Gatot Purwanto.

Baca juga:  DISPENAU GELAR OPERASI PENSUNG DI PANGKALAN BUN KAL-TENG

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel