Berita

OPEN HOUSE DANLANUD SUPADIO

Dibaca: 4 Oleh 13 Sep 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Momentum Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriah dimanfaatkan sebagian pejabat untuk lebih meningkatkan silaturahmi dengan anggotanya dan masyarakat. Kesempatan yang sama juga dilakukan Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E. Untuk dapat lebih dekat dengan anggotanya dan masyarakat, Danlanud menggelar open house di Komplek Elang Lanud Supadio, Jum’at (10/9) siang lalu.

 

Di Komplek Elang inilah, Danlanud beserta ibu tampak ramah menerima setiap tamu yang datang baik dari pejabat militer,/sipil dan anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas serta masyarakat sekitar Lanud. Dengan mengenakan pakaian batik Danlanud mempersilahkan tamu-tamunya yang silih berganti untuk mencicipi panganan khas lebaran yang telah tersedia di atas meja tamu.

 

“Melalui lebaran ini kita harapkan bisa lebih dekat dan meningkatkan tali silaturahmi dengan anggota dan masyarakat sekitar Lanud Supadio. Alhamdullilah cukup banyak yang datang. Ada Bapak Gubernur serta beberapa Muspida Kalbar dan Kubu Raya yang datang. Ada juga masyarakat sekitar yang datang,” tutur Danlanud.

Baca juga:  Kadissurpotrudau Pimpin doa Bersama dalam Rangka HUT TNI Ke 76 Tahun 2021

 

Sama seperti tahun sebelumnya, tradisi open house ini tidak ada yang berbeda. Pada Hari pertama lebaran setelah sholat Id Danlanud beserta para pejabat lainnya bersilaturahmi ke kediamanan pejabat militer dan sipil. “Setelah selesai sholat Jum’at barulah open house di tempat ini,” ujar Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel