Berita

“Open House” Danlanud Supadio

Dibaca: 2 Oleh 11 Jul 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Momentum Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah dimanfaatkan para atasan untuk lebih meningkatkan silaturahmi dengan anggotanya dan masyarakat. Kesempatan yang sama juga dilakukan Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, S.E. Untuk lebih meningkatkan tali silatuhrahmi dengan anggotanya, masyarakat serta para pejabat Forkopimda Kalbar, Danlanud Supadio menggelar open house di Graha Teddy Kustari (GTK) Rabu (6/7).

Di tempat inilah, Danlanud didampingi ibu dan anak-anak tampak ramah menerima setiap tamu yang datang baik dari pejabat Militer,/Sipil dan anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas, Denhanud 473 Paskhas, Skadron Udara 51 serta masyarakat sekitar Lanud. Tak ketinggalan Gubernur Kalbar Drs.Cornelis M.H beserta keluarga juga hadir di open house Danlanud Supadio

“Melalui lebaran ini kita harapkan bisa lebih dekat dan meningkatkan tali silaturahmi dengan anggota dan masyarakat sekitar Lanud Supadio. Alhamdullilah cukup banyak yang datang. Ada Bapak Gubernur, GM Angkasa Pura dan pejabat lainnya yang datang. Ada juga masyarakat sekitar yang datang,” tutur Danlanud.

Baca juga:  PERINGATAN MAULID NABI MUHAMAD SAW1433 H DI LANUD EL TARI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel