Berita

OPEN HOUSE DANLANUD TARAKAN

Dibaca: 5 Oleh 14 Agu 2013Tidak ada komentar
OPEN HOUSE DANLANUD TARAKAN
#TNIAU 

Setelah Shalat Idul fitri 1434 Hijriah, Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos mengadakan Open House selama dua hari dimulai dari hari Kamis (8/8) s/d Jumat (08-09) di kediaman Danlanud Tarakan.

Pelaksanaan Open House diawali dengan saling bermaafan dengan tujuan melupakan segala khilaf dan perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja antara satu dengan yang lain.

Setelah bersilatuhrahmi di kediaman Danlanud Tarakan, acara di lanjutkan dengan berkunjung ke Muspida dan FKPD kota Tarakan, kemudian Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos dengan di dampingi Ny Visi Bambang Juniar melanjutkan kegiatan Open House di kediaman Danlanud dengan menerima tamu dari jajaran Muspida dan FKPD.

Open house di laksanakan selama dua hari, pada hari pertama di peruntukan kepada para jajaran muspida dan FKPD kemudian hari kedua di peruntukan untuk masyarakat sekitar Lanud Tarakan serta kolega dan para sahabat.

Diharapkan dengan dilaksanakannya Open House tersebut dapat terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis diantara keluarga besar Lanud Tarakan, sehingga tugas-tugas Lanud Tarakan maupun tanggung jawab masing masing personel dapat terlaksana dengan baik dan lancar. (ggn)

Baca juga:  Pantukhirda Tamtama Di Lanud Sultan Iskandar Muda

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel