Berita

Open House di Kediaman Danlanud Manuhua Memperkokoh Silaturahmi

Dibaca: 4 Oleh 11 Jul 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tradisi Open House saat lebaran merupakan sarana yang sangat efektif untuk memperkokoh ikatan silaturrahmi, tali persaudaraan dan memperkuat hubungan sosial, yang sangat disarankan dalam ajaran agama. Kegiatan ini bernilai ibadah karena melaksanakan perintah Allah dalam hal Hablum Minannas atau hubungan dengan sesama manusia.

Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto S. AB., M. TR (Han) bersama keluarga menggelar Open House dikediamannya yang bertempat di rumah dinas Danlanud, Rabu (6/7). Dengan didampingi Ny. Ida Haryati Widianto serta dua putra dan satu putrinya. Danlanud menyambut para tamu dengan berjabat tangan seraya menghaturkan ucapan selamat hari raya idul fitri 1437 H, taqobbalalloh huminna waminkum jaalallohu, minal aidzin walfaidizin, mohon maaf lahir dan batin serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang datang.

Ada keunikan tersendiri dalam Open House yang diadakan di kediaman Komandan Lanud Manuhua tersebut, bukan hanya personel atau tamu undangan muslim saja yang turut membantu, menyiapkan, dan menghadiri acara Open House tersebut tetapi juga personel dan tamu undangan nonmuslim, semua berduyun-duyun datang ke kediaman Komandan Lanud untuk bersilaturrahmi, mengucapkan selamat idul fitri secara langsung, dan juga tidak lupa untuk mencicipi hidangan yang telah disiapkan. (Wmp/Bik)

Baca juga:  Kapolda Papua Kunjungi Kosekhanudnas IV

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel