Berita

OPEN HOUSE DI KEDIAMAN DANLANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 5 Oleh 14 Agu 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Andyawan MP. S.IP bersama keluarga menggelar Open House bertempat di kediaman rumah dinas Danlanud, Kamis (8/8). Dengan didampingi Ny. Andyawan serta kedua putra putrinya, Danlanud menyambut para tamu dengan berjabat tangan dan juga memberi ucapan terima kasih kepada mereka yang telah datang.

Tradisi Open House saat Lebaran ini merupakan sarana yang sangat efektif untuk memperkokoh ikatan kekerabatan, menjalin persaudaraan, dan memperkuat hubungan sosial, apalagi dilihat dari segi agama, kegiatan ini sangat bernilai ibadah karena melaksanakan perintah Allah, dalam hal Hablum Minannas atau hubungan dengan sesama manusia, demikian disampaikan Danlanud di sela-sela pelaksanaan Open House.

Open Huose ini juga diadakan sebagai wadah silahturahmi mendekatkan diri kepada anggota maupun masyarakat sekitar Lanud Roesmin Nurjadin dan juga merupakan waktu yang tepat untuk saling maaf-memaafkan pada saat semua umat Muslim diseluruh Indonesia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1434 H.

Open house yang di gelar setelah pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1434 H ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin beserta warga masyarakat yang berdomisili di sekitar lingkungan Lanud Rsn.

Baca juga:  Konferensi Pers Satgas Karlahut di Lanud Roesmin Nurjadin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel