Berita

“Open House” di Kediaman Danlanud Tpi

Dibaca: 1 Oleh 05 Sep 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Hari Raya Idul Fitri tentu membuat setiap umat Muslim yang merayakannya merasa sangat bersemangat dalam menyambut datangnya hari kemenangan, Rabu (31/8). Selain saling mengunjungi dan saling memaafkan dengan sanak keluarga atau kerabat dekat, “open house” menjadi salah satu tradisi yang kerap dilaksanakan di Hari Raya. Tak terkecuali kediaman Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J Hanafie yang sejak usai Sholat Idul Fitri telah di datangi oleh warga Lanud Tpi dan masyarakat sekitar untuk bersilaturahmi.

Setiap tamu yang datang disambut langsung oleh Komandan Lanud TPI beserta Ibu Florensia Hanafie beserta keluarga. Senyum, ramah-tamah dan tawa sangat kental terlihat dari raut wajah para tamu yang sebagian besar anggota lanud Tpi dan keluarganya itu mana kala Komandan Lanud TPI mengeluarkan banyolan dengan logat Jawa Timurnya tersebut.

Tidak hanya warga Lanud Tpi dan masyarakat umum, Malam harinya Kediaman Danlanud Tpi juga di kunjungi oleh Walikota Tanjungpinang Ibu Suryatati A. Manan berserta sekitar 40 orang rombongan terdiri dari para pejabat dijajaran Pemko Tanjungpinang. Selain Walikota, siang harinya Danlanud juga menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Bapak Nursafriyadi dan Pejabat FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) lainnya.

Baca juga:  PIA AG LANUD IWJ KUNJUNGI PONPES & TPA

Disela-sela kesibukannya menerima tamu, Danlanud Tpi beserta Ibu Florensia Hanafie juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi kepada beberapa jajaran FKPD diantaranya silaturahmi ke kediaman Gubernur dan Wagub Kepri, Kajari, Danlantamal IV Tpi, Danrem 003, dan Walikota Tanjungpinang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel