Berita

Open House Mempererat Silaturahmi Lanud Leo Wattimena dengan Masyarakat

Dibaca: 16 Oleh 03 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah selesai melaksanakan shalat Idul Fitri 1438 H di lapangan MTQ bersama-sama dengan unsur muspida kabupaten pulau Morotai, Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rudi Faisal, S.AP. menggelar Open House dikediaman rumah dinas DanLanud, dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Leo Wattimena dan warga disekitar Lanud, Minggu (25/6).

Disela acara tersebut Komandan Lanud Leo wattimena Kolonel Pnb Rudi Faisal, S.AP. dalam keterangannya mengatakan, Open House ini selain untuk bermaaf-maafan juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi, menjalin persaudaraan dan memperkuat hubungan sosial didasari oleh kesatuan dan persatuan, keimanan dan keislaman. Apalagi dilihat dari segi agama, sangat bernilai ibadah karena melaksanakan perintah Allah, dalam hal hablum minannas (hubungan dengan sesama manusia).

Komandan berharap dengan dilaksanakan Open House ini dapat terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis antara keluarga besar Lanud Leo Wattimena dengan masyarakat yang ada di kabupaten pulau Morotai, sehingga tugas-tugas Lanud Leo Wattimena maupun tanggung jawab personel dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  GELAR PASUKAN SATLAKOPSUD PPRC TNI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel