Berita

Open House Natal 2013 & Tahun Baru 2014 di Kediaman Komandan Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 15 Oleh 27 Des 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka Hari Natal 2013 pada tanggal 25 Desember 2013, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., dan Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM Ny. Diana Esron Sinaga, SE. Ak., beserta keluarga, melaksanakan acara open house di rumah dinasnya di Jalan Angkasa No. 01 Landasan Ulin Banjarbaru.  Acara open house tersebut merupakan salah satu sarana komunikasi Danlanud SAM untuk bersilaturahim dengan anggota Lanud SAM dan masyarakat kota Banjarmasin.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud SAM menyampaikan ucapan Selamat Natal 2013 dan Selamat Tahun Baru 2014. Dikatakan beliau, acara open house tersebut merupakan ajang silaturahmi untuk saling meningkatkan tali persaudaraan, baik di lingkungan Lanud SAM itu sendiri maupun daerah-daerah lainnya, utamanya di wilayah kota Banjarmasin, dengan harapan semoga tercipta suasana damai, tercipta silaturahmi yang semakin baik dan suasana kondusif yang sudah terjalin baik selama ini dapat dipertahankan serta semakin erat lagi, dan khususnya di Tahun 2014 mendatang yang merupakan Tahun Pemilu dapat berjalan lancar serta damai. Semoga damai sejahtera menyertai kita semua. Demikian beliau menambahkan.

Baca juga:  Ibu Winayadhati Kanyasena Kunjungi Semaba Wara

Acara open house tersebut selain dihadiri oleh anggota Lanud SAM beserta keluarganya juga dihadiri oleh Dandenpom Korem 101/Ant Banjarmasin beserta rombongan, para Jemaat Gereja GPIB Immanuel Lanud SAM, para relasi serta undangan lainnya.

Acara open house yang digelar sejak pukul 11.00 WITA hingga pukul 17.00 WITA tersebut berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel