Berita

OPEN SHOW “GEBYAR DIRGANTARA LANUD EL TARI”

Dibaca: 3 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kupang, 13-14 Mei 2009, Pukul 08.00 WITA sampai 15.00 WITA Lanud El Tari menyelenggarakan open house “Gebyar Dirgantara Lanud El Tari” yang ditujukan kepada seluruh masyarakat Kupang dan sekitarnya untuk datang dan hadir ke Lanud El Tari melihat dari dekat pesawat – pesawat tempur TNI AU.

 

Selain melihat dari dekat pesawat – pesawat tempur TNI Angkatan Udara Lanud El Tari juga menyuguhkan beberapa kegiatan antara lain Aeromodeling, Lomba mewarnai untuk tingkat TK, lomba menggambar untuk tingkat SD, pameran perlengkapan SAR dan simulasi rafling SAR dari pesawat Heli super puma.

 

Tujuan dari kegiatan ini adalah mengembangkan potensi kedirgantaraan, kedua memperkenalkan TNI AU kepada masyarakat Kupang, ketiga menarik minat masyarakat Kupang untuk ikut bergabung menjadi prajurit TNI AU, kata Letkol Pnb Joko Sugeng Sriyanto Danlanud El Tari Kupang.

 

Hadir pada pelaksanaan Gebyar Dirgantara lebih dari 700 masyarakat Kupang yang ikut menyaksikan kegiatan tersebut. 160 anak dari TK se-Kupang mengikuti lomba mewarnai, 30 orang pelajar SD mengikuti lomba menggambar. Animo masyarakat Kupang sangat besar pada pelaksanaan Gebyar Dirgantara Lanud El Tari. Sehari sebelumnya publikasi di laksanakan dengan menyebarkan selebaran undangan kepada masyarakat Kupang dengan media udara melalui pesawat heli Super Puma ke seluruh wilayah Kupang dan sekitarnya. Tidak hanya media udara publikasi juga dilaksanakan dengan on air di radio dengan dialog langsung dengan Danlanud El Tari, Kapentak Lanud El Tari serta sdr. Totok dari Telkomsel.

Baca juga:  Lanud Rsn Siap Dukung Penerapan Teknik Modifikasi Cuaca

 

Letkol Pnb Joko Sugeng mengatakan, kita berupaya agar pelaksanaan kegiatan ini dapat digelar secara rutin dengan tujuan masyarakat Kupang mencintai dan dekat TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel