Berita

Open Tournament Danlanud Cup Di Lanud Haluoleo

Dibaca: 15 Oleh 14 Mar 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Olahraga permainan sepakbola merupakan olahraga yang digemari oleh lapisan masyarakat di seluruh dunia, dimana permainan ini membutuhkan fisik yang kuat, dan penuh konsentrasi serta teknik, untuk itu Dalam rangka Bulan Dirgantara Indonesia untuk menyambut HUT ke- 71 TNI Angkatan Udara. Komandan Lanud Haluoleo Letkol Pnb Muhram Jayahadi Kusuma menggelar Open Tournament Danlanud CUP Haluoleo yang pertama tahun 2017 dan secara resmi menutup danlanud CUP Wolter Monginsidi CUP yang ke 10, Selasa (14/3) setelah terjadinya perubahan nama Lanud.

Acara ini dimulai dengan upacara pembukaan pertandingan dan pembacaan laporan kegiatan oleh Ketua Panitia Lettu Lek Hendri Hidayat. Bertindak selaku Irup Gubernur Sulawesi Tenggara Drs. H. Nur Alam, S.E, M. Si., bertindak selaku Danup Kadispers Lanud Hlo Mayor Adm Ismail Kuba, S. Pd. dan dilakukan tendangan Fair Play oleh para Forkopimda tingkat I Provinsi Sultra.

Dalam sambutannya Gubernur Sultra mengatakan, kegiatan turnamen ini merupakan rangkaian Agenda KONI Provinsi Sulawesi Tenggara guna menjaring bibit-bibit baru dalam pengembangan persepakbolaan di Sultra dan merupakan penjabaran dari Program Kerja Gubernur Sulawesi Tenggara dalam peningkatan sumber daya manusia melalui Aspek Olah Raga, serta dalam rangka peringatan ke-71 Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara pada tanggal 9 April 2017 mendatang yang merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Baca juga:  Respon Cepat Pangkoopsau I Membantu Korban Banjir

Selanjutnya kepada seluruh kesebelasan, pelatih, manager, suporter dan seluruh penonton, mari kita laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, wujudkan sportifitas dan jiwa korsa, sepak bola untuk kesehatan, prestasi dan sebagai ajang hiburan. Menang dan kalah merupakan hal yang biasa dalam suatu pertandingan, oleh karena itu mari kita junjung tinggi nilai-nilai sportifitas. Salam Olahraga, tegasnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel