Berita

Open Tournament Sepak Bola Angkasa Cup Tahun 2013

Dibaca: 16 Oleh 14 Jun 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Open Tournament Sepak Bola Angkasa Cup Tahun 2013 berlangsung di Lapangan Sepak Bola Garuda Manunggal Lanud Wirasaba selama satu bulan mulai tanggal 5 Mei s.d 6 Juni 2013. Upacara Pembukaan Open Tournament Angkasa Cup Tahun 2013 dibuka oleh Komandan Lanud Wirasaba Mayor Pnb Arief Sudjatmiko.

Sebanyak tiga puluh dua Team Sepak Bola yang berasal dari Kabupaten Purbalingga dan Banjarnegara berlaga di lapangan hijau untuk memperebutkan Piala Tetap serta Uang Pembinaan dari Komandan Lanud Wirasaba dengan jumlah total uang sebesar dua belas juta lima ratus ribu rupiah.

Selaku Ketua Panitia Lettu Sus I Gde Prabawa W., S.H yang sehari-harinya menjabat sebagai Kepala Hukum Lanud Wirasaba. Tournament Angkasa Cup ini dilaksanakan masih dalam rangkaian memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke-67 tahun 2013. Upacara Pembukaan Open Tournament dihadiri oleh Muspida Kabupaten Purbalingga dan

Banjarnegara serta tamu undangan lainnya. Pertandingan final dilaksanakan pada tanggal 6 Juni 2013 mempertemukan Kesebelasan Sirka FC melawan Mertasari FC yang dimenangkan oleh Sirka FC dari Desa Sirkandi Kabupaten Banjarnegara.

Baca juga:  Angka Penyebaran Covid-19 Melandai, Lanud Supadio Tetap Gencar Gelar Vaksinasi

Upacara penutupan dilaksanakan setelah pertandingan final dan dilanjutkan penyerahan Piala dan Uang Pembinaan kepada pemenang pertandingan. Adapun maksud dari penyelenggaraan Open Tournament ini adalah sebagai salah salah satu perwujudan kepedulian TNI AU dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat khususnya dibidang olah raga sepak bola.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel