Berita

Open Tournament Volley Ball Pangkohanudnas Cup 2011 di Buka

Dibaca: 21 Oleh 01 Feb 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda (Marsda) TNI Eddy Suyanto, ST diwakili Inspektorat Kohanudnas Kolonel Pnb Koestinarto membuka Open Tournament Volley Ball Pangkohanudnas Cup 2011 bertempat di GOR Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin, (31/1). Hadir pada acara tersebut para asisten Pangkohanudnas dan para pejabat staf serta seluruh anggota Makohanudnas.

Open Tournament Volley Ball Pangkohanudnas Cup 2011 ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke- 49 Kohanudnas yang jatuh pada tanggal 9 Februari mendatang. Turnamen ini dilaksanakan mulai 31 Januari sampai dengan 6 Februari 2011 dengan tujuan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Turnamen ini diikuti 10 team, dibagi menjadi tiga pol. Adapun 10 team tersebut meliputi lima team dari instansi TNI (Kohanudnas, Koopsau I, Kodikau, Mapom, Bekmapus) dan lima team lainnya dari klub yang berada disekitar Jakarta Timur (PBV. Telkom Utara, PBV. Angkasa, PBV. Komet, PBV. Toyota , PBV. LIA. Pertandingan dilaksanakan dengan menggunakan sistem setengah kompetisi dan sistem gugur.

Inspektorat Kohanudnas Kolonel Pnb Koestinarto dalam sambutannya mengatakan, dengan diselenggarakan turnnamen bola volly ini, kita akan memperoleh dua manfaat sekaligus, yaitu dengan berolah raga maka kita akan memperoleh kesehatan secara prima, juga dapat menciptakan atlit-atlit baru khususnya dalam cabang olahraga bola volly. Selanjutnya dikatakan, Open Tournament Volley Ball Pangkohanudnas Cup 2011 yang diselenggarakan saat ini sangat tepat, melalui event seperti ini akan diperoleh para atlit bola volly baru sebagai regenerasi para pemain, sadari dengan memiliki prestasi sebagai atlit bukan hanya membawa harum nama baik diri pribadi saja akan tetapi juga membawa harum nama baik lembaga atau satuan bahkan akan membawa nama baik negara ke manca negara. Oleh karena itu agar para pamain dapat memfaatkan kesempatan ini dengan baik dan berlomba untuk mencari prestasi.

Baca juga:  Upacara Bendera Hari Senin di Mako Koharmatau

Diharapkan dalam pertandingan oleh raga dituntut adanya seportivitas setiap pemain, jaga disiplin, ikuti semua ketentuan dan peraturan yang telah ditentukan panitia, dan jaga nama baik club masing-masing. Hendaknya para pemain menyadari bahwa dalam setiap pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalahk, hal ini merupakan suatu yang wajar dengan demikian akan terbentuk club-club baru dalam cabang olahraga Volley Ball yang handal. Demikian keterangan yang diberikan melalui Kapen kohanudnas Mayor Sus Suharto, SH.

Menurut Dandenma Kohanudnas selaku koordinator olahraga,pada hari pertama di pol A Team tuan rumah kohanudnas melawan team LIA yang dimenangkan team tuan rumah dengan skor 3-0, 25–17, 25–23 dan 25-20. sementara Pol B team Puspomau berhadapan dengan team Komet dimenangkan team Puspomau dengan skor 3-1. pada set pertama komet menang 25-23, namun pada set berikutnya team puspomau mampu memenangkan pertandingan 18-25,18-25 dan 13-25. saat ini sedang berlangsung pertandingan antara team Angkasa melawan team telkom dan team Koopsau I melawan team Toyoto.

Baca juga:  PIA AG CAB. LANUD WIRIADINATA ZIARAH DI TMP KUSUMAH BANGSA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel