Berita

Open Turnamen Bola Voli HUT ke 47 Skadron Udara 7.

Dibaca: 3 Oleh 24 Apr 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati hari jadinya ke 47, Skadron Udara 7, Pangkalan TNI AU Suryadarma, Kalijati, Subang, Selasa (24/4) menggelar Open Tournamen Bola Voli yang diikuti 18 Klub dari Seputaran Subang, Purwakarta dan Karawang. Pembukaan tournamen ditandai dengan servis Bola pertama oleh Komandan Pangkalan TNI AU Suryadarma, Kolonel Pnb H Dumex Dharma, S AP, Msi. (Han) didampingi Komandan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Sapuan. Seusai pembukaan, Komandan lanud mengatakan bahwa tournamen ini selain untuk keakraban para atlit Bola Voli, dimaksudkan pula untuk keakraban para remaja khususnya diseputaran Lanud Suryadarma.

“Untuk menghindari hal-hal negatif yang dilakukan remaja, misal geng motor, tawuran dan lain lain kegiatan remaja yang negatif, mending disalurkan untuk olah raga.” Kata Dan lanud. Selanjutnya disampaikan Dan Lanud ajang ini juga untuk sosialisasi Keberadaan Lanud dan ikut mengkampanyekan kepada masyarakat tentang pengurangan penggunaan BBM bersubsidi dan penghematan BBM untuk persediaan masa depan.

Pada babak awal dimainkan Klub PT Buma melawan klub Hanjatan di lapangan satu dan Klub Pegasus berhadapan dengan klub Kamus B di lapangan dua. Pertandingan dipimpin Wasit Asep dan Casmadi. dari Koni Kabupaten Subang.

Sebelum pertandingan dimulai Komandan Lanud Suryadarma didampingi Komandan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Sapuan dan Kadisops Lanud Suryadarma, Letkol Pnb Suliono sempat berfoto bersama dengan masing-masing peserta tournamen.

Baca juga:  Warga Kohanudnas Merayakan Hari Raya Idul Adha 1437 H/2016 M

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel