Berita

OPEN TURNAMEN SEPAKBOLA PANGKOOPSAU I CUP

Dibaca: 4 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, S.T memimpin upacara Pembukaan Turnamen Sepakbola di Koopsau I dalam rangka memperebutkan Pankoopsau I Cup di Lapangan sepak bola Makoopsau I Senin, (10/5). Kegiatan Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Jadi Koopsau ke-59 yang jatuh pada tanggal 15 Juni 2010.

 

Turnamen olahraga sepakbola diselenggarakan secara terbuka karena diikuti oleh atlet sepakbola dari jajaran Koopsau I dan beberapa kontingen dari berbagai Kesatuan TNI Angkatan Udara yang ada di Jakarta serta dari beberapa klub sepakbola yang ada disekitar Lanud Halim Perdanakusuma.

 

Dalam sambutannya, Panglima Koopsau I mengatakan bahwa Kejuaraan sepakbola yang diselenggarakan kali ini disamping untuk meningkatkan prestasi persepakbolaan, juga mengandung tiga esensi yang perlu senantiasa diperhatikan oleh seluruh peserta kejuaraan yaitu, sportivitas, persaudaraan dan batas-batas kemampuan.

 

Pangkoopsau I juga menekankan agar peserta melaksanakan pertandingan berlandaskan sportivitas, dan menjadikan kejuaraan ini sebagai wahana untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta mengenali batas-batas kemampuan masing-masing.

 

Upacara pembukaan turnamen olahraga sepak bola dihadiri oleh Kepala Staf Koopsau I, para Pejabat Koopsau I, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Makoopsau I serta para atlet sepakbola peserta turnamen.

Baca juga:  Kosekhanudnas II Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438H

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel