Berita

OPEN TURNAMEN TENIS BUPATI SUBANG DAN KOMANDAN LANUD SURYADARMA CUP 2012

Dibaca: 4 Oleh 07 Jul 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

95 orang terdiri dari 25 tim ganda beregu putra dan ganda beregu putri serta single perorangan, diperkuat atlit nasional meramaikan Turnamen Tenis “Bupati Subang dan Komandan Lanud Cup 2012”, Komandan Pangkalan Udara Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), membuka turnamen tersebut, Jumat (6/7) di Lapangan tenis Satud Tani, Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang.

Turnamen digelar kerjasama Lanud Suryadarma, Bupati Subang dan PELTI Kabupaten Subang untuk mengajak masyarakat memajukan Olah raga khususnya olah raga tenis lapangan.

Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk mencapai prestasi yang terbaik dalam bidang olah raga perlu dilakukan pembinaan dan latihan yang terencana dan berkesinambungan. “ Untuk mengetahui sampai sejauh mana keberhasilan pembinaan dan latihan adalah melaksanakan uji tanding atau turnamen” Kata Komandan Lanud.

Oleh karena itu lanjutnya, Melalui Open Turnamen Tenis Lapangan “ Bupati Subang dan Komandan Lanud Cup 2012 ” ini akan dijadikan sebagai tolok ukur keberhasilan latihan dan pembinaan yang telah dilakukan selama ini serta mengetahui seberapa besar potensi atlit tenis di wilayah subang dan sekitarnya.

Dikatakan hasil uji tanding tersebut diharapkan akan menjadi masukan dan bahan evaluasi bagi semua atlit dan pengurus untuk dapat meningkatkan pembinaan yang telah dilaksanakan.

“Karena menang kalah adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan namun berbuat yang terbaik dengan menjunjung tinggi sportifitas adalah suatu keharusan bagi kita semua“, Ujar Dan Lanud di akhir sambutannya.

Hadir dalam acara pembukaan Turnamen, Danwingdiktekkal, Dandim Subang dan para undangan lainnya.

Turnamen yang akan digelar selama tiga hari ini diawali dengan pertandingan exibhisi antara pasangan Komandan Lanud Suryadarma dengan Mayor Kes Endro Utomo berhadapan pasangan Danwingdiktekkal dengan Dandim Subang.

Baca juga:  Pantukhirda Casis Tamtama Pk Di Lanud Ngurah Rai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel