Berita

Operasi Bibir Sumbing Dan Langit-Langit Di Lanud Sam Ratulangi

Oleh 27 Nov 2014 Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb. Hesly Paat membuka secara resmi kegiatan Bhakti Sosial operasi bibir sumbing dan langit-langit yang bertempat di Rumkit Lanud Sam Ratulangi, kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini mulai tanggal 24 sampai 26 November ini, mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara. Hadir pada saat pembukaan ketua YPPCBL seluruh daerah Indonesia Drg. Ida Ayu Astuti, SpBm, Ketua YPPCBL Manado Ibu Hesty Luntungan, dan Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 10/D II Lanud Sam Ratulangi serta pejabat Dinas Kesehatan Provinsi Sulut.

Pasien bibir sumbing yang mendaftar berjumlah 39 orang di Rumkit Lanud Sam Ratulangi sehingga mengerahkan 19 dokter bedah dan anastesi dari berbagai rumah sakit yang ada di Provinsi Sulawesi Utara dan dokter-dokter dari Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan langit-Langit (YPPCBL) seluruh daerah Indonesia.

Kegiatan operasi bibir sumbing yang ke 6 kali ini bertujuan memberikan bantuan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar Lanud Sam Ratulangi khususnya dan Provinsi Sulawesi Utara umumnya. merupakan wujud kepedulian Keluarga Besar Lanud Sam Ratulangi kepada Masyarakat di Sulawesi Utara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel