Berita

OPERASI GAKTIB “CAKRA BHAKTI ELANG 2013”

Dibaca: 7 Oleh 12 Des 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud H.AS Hanandjoeddin sebagai unsur satuan yang berada di bawah Lanud yang mempunyai tugas menyelenggarakan fungsi kepolisian militer di lingkungan TNI Angkatan Udara yang salah satu fungsi tersebut adalah melaksanakan penegakan disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI AU. di Lanud H.AS Hanandjoeddin, Rabu (11/12). 

Operasi tersebut, dipimpin Kasilidpamfik Satpom Lanud Handjoeddin Letda Pom Lulus Drever dengan sandi Cakra Bhakti Elang 2013. “Ini merupakan operasi gaktib tahap ke empat dari Operasi Cakra Bhakti Elang untuk tahun 2013 yang telah dilaksanakan jajaran kepolisian militer Lanud Hanandjoeddin” Ujar Letda Pom Drever mewakili Dansatpom Lanud Hanandjoeddin Kapten Pom Sanyoto. 

Selain memeriksa kelengkapan kendaraan maupun surat-suratnya, operasi Gaktibplin “Cakra Bhakti Elang 2013” ini juga memeriksa kelengkapan identitas pribadi seperti Kartu Tanda Anggota (KTA), khususnya bagi prajurit TNI AU. 

Pada kesempatan tersebut Kasilidpamfik menyampaikan bahwa, pelaksananaan operasi ini bertujuan selain untuk menciptakan ketertiban dan memelihara disiplin prajurit, juga mengeliminir terjadinya pelanggaran berlalu lintas yang dapat berdampak negatif, khususnya bagi personil TNI AU. 

Baca juga:  Upacara Bendera Tujuh Belasan Di Depohar 70

Dengan terciptanya kondisi yang tertib dan meningkatnya disiplin personel di lingkungan Lanud Hanandjoeddin, maka diharapkan tugas dan tantangan kedinasan dapat terlaksana secara optimal, pungkasnya. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel