Berita

Operasi Gaktib Gabungan Waspada Wira Panah 2019

Operasi Gaktib Gabungan Waspada Wira Panah 2019
#TNIAU 

TNI AU.  Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) digelar oleh gabungan personil dari POM AD, AL, AU dan Propam Polda Papua dengan sandi Waspada Wira Panah 2019, Rabu (20/02).

Operasi dipimpin oleh Kasi Hartib Pomdam XVII Cederawasih Mayor CPM I Made Kardika. Yang di mulai pukul 09.30 WIT hingga pukul 10.30 WIB. Dilokasi operasi Gaktib Mayor CPM I Made Kardika. menjelaskan, “Dalam Operasi Gaktib gabungan Waspada Wira Panah 2019, Operasi Gaktib Gabungan TNI/POLRI, yang bertujuan untuk menciptakkan kondisi aman, tertib, dan disiplin bagi semua anggota TNI dan Polri di wilayah Kota  Jayapura.”

“Operasi gaktib di fokuskan terhadap anggota TNI dan Polri yang melintas depan Taman Imbi Jayapura, dengan objek pemeriksaan kelengkapan Gam, Surat ijin jalan dan surat kendaraan, seperti STNK, SIM, dan Kartu Tanda Anggota (KTA),” lanjutnya.

“Dalam operasi Gaktib Waspada Wira Panah 2019 ini, terdapat beberapa ada anggota TNI yang kedapatan melanggar. Seperti STNK kendaraan tidak ada baik SIM Umum maupun SIM TNI, sehingga kendaraan tersebut di tahan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel