Berita

Operasi Gaktib POM TNI Gabungan di Pulau Belitung

Dibaca: 13 Oleh 10 Sep 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT TNI 5 Oktober 2015 mendatang, Satpom Lanud H.AS Hanandjoedin beserta POM TNI Gabungan melaksanakan operasi penegakkan tata tertib  dalam berlalu lintas dan penegakkan aturan jam dinas di Pulau Belitung.  Operasi ini dilaksanakan guna memberikan dampak positif bagi konsistensi sikap dan perilaku Prajurit TNI.  Kegiatan dipimpin Kapten Pom Yudhi Faizar serta didukung Danpos TNI AL Kapten Laut (PM) Salam, Dan Subdenpomad Lettu Cpm M. Sandrong serta Kasi Propam Polres Belitung Iptu Suhardi.

 Gaktib meliputi kelengkapan kendaraan dan Surat-surat seperti SIM dan STNK serta KTA bagi Personel Militer/Polri, serta razia stiker atau atribut TNI/Polri di kendaraan sipil.   Operasi yang telah menjadi program kerja POM TNI ini dilaksanakan oleh jajaran POM TNI secara berkala dan tidak menutup kemungkinan dilakukan secara mendadak dan seketika serta random dengan tujuan untuk lebih meningkatkan disiplin Prajurit.

Dansatpom Lanud H.AS Hanandjoeddin Kapten Pom Yudhi Faizar berharap, dengan adanya pemeriksaan secara berkala maupun mendadak, akan menjadi perhatian bagi personel untuk selalu mematuhi aturan serta peraturan disiplin prajurit.

Baca juga:  SHOLAT IDUL FITRI DI LANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel