Berita

OPERASI GAKTIBPLIN LANUD EL TARI KUPANG

Dibaca: 14 Oleh 04 Jan 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

      Di minggu pertama di tahun 2011, Satuan Polisi Militer Lanud El Tari Kupang kembali Menggelar Operasi Gaktibplin 2011, di lingkup Lanud El Tari pada hari Senin (3/01), di jalan utama menuju Mako lanud El Tari. Operasi Gaktiblin ini dilaksanankan sebagai salah satu upaya meningkatkan ketertiban disiplin anggota Lanud El Tari dalam berlalu lintas, mengingat meningkatnya tingkat kecelakaan lalu lintas di kupang pada tahun 2010. 

      Operasi gaktibplin ini memeriksa seluruh kelengkapan surat-surat berkendaraan seperti SIM, STNK, kelengkapan kendaraan, dan juga surat-surat penting lainnya seperti KTA. Operasi gaktibplin ini ditujukan bagi seluruh anggota yang berkendaraan roda dua maupun roda empat, baik kendaraan pribadi maupun dinas. 

      Operasi Gaktibplin dipimpin oleh Dansatpomau Lanud El Tari Lettu Pom Heri Wasto NRP 532394. Dansatpom lanud El tari menjelaskan bahwa sebagai anggota TNI, wajib memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam hal tertib berlalu lintas. Tertib berlalu lintas ini meliputi kelengkapan surat-surat, kelengkapan kendaraan, dan yang tak kalah pentingnya adalah sikap kita pada saat mengendarai kendaraan di jalan raya. Karena sikap kita mencerminkan kepribadian kita.  Dansatpom juga menambahkan bahwa operasi gaktibplin ini merupakan tindak lanjut dari perintah Komandan lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto untuk meningkatkan ketertiban dan displin warga Lanud El Tari khususnya tertib berlalu lintas.

Baca juga:  Jelang HUT RI, Lanud Rsn Bersama Pemrov Bersihkan TMP

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel