Berita

Operasi Lintas Maleo Di Jayapura Selesai Dilaksanakan

Dibaca: 5 Oleh 22 Mei 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Operasi Lintas Maleo yang digelar TNI AU baru-baru ini di Lanud Jayapura untuk melakukan pengamanan dan patroli udara di wilayah Indonesia Timur, telah selesai dilaksanakan.

Operasi Lintas Maleo berlangsung selama 10 hari setiap hari pesawat Sukhoi melaksanakan patroli udara di wilayah Papua sampai sejauh 20 NM sebelum perbatasan Papua Nugini dan masih berada di wilayah Indonesia Timur.

Selain itu keempat pesawat Sukhoi bermanuver di atas kota Jayapura dari mulai kantor Gubernur, Kodam XVII/Cenderawasih, Pantai Hamadi, Stadion Mandala, Jayapura City, Danau Sentani, seputaran wilayah Sentani sampai kantor Kabupaten Jayapura.

Dengan kehadiran Pesawat Sukhoi di Jayapura menarik perhatian warga, tak heran sejak parkir di Baseops Lanud Jayapura masyarakat berlomba-lomba mengabadikan moment itu dengan berfoto di depan pesawat Sukhoi.

Selama pesawat Sukhoi berada di Jayapura, Lanud Jayapura membuka untuk masyarakat umum untuk melihat secara langsung pesawat Sukhoi.

Operasi Lintas Maleo telah Selesai dilaksanakan dengan lancar dan pesawat Sukhoi beserta crew kembali ke Homebase Skadron 11 yang berada di Makassar.

Baca juga:  PANTUKHIRDA CALON KARBOL DI LANUD SURABAYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel