Berita

Operasi Patok Tapal Batas Tanah Lanud J.B Soedirman

Dibaca: 37 Oleh 16 Mar 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Mayor Tek Achmad Syarief beserta Perwira Staf dan anggota Lanud J.B Soedirman mengadakan kegiatan operasi patok tapal batas wilayah Lanud J.B Soedirman. Senin(13/3).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengecek patok batas wilayah Lanud J.B Soedirman. Pelaksanaan kegiatan ini dibagi menjadi dua tim, tim pertama mengecek tapal batas tanah Lanud J.B Soedirman melalui arah selatan dan tim kedua mengecek melalui arah utara. Pengecekan dilakukan dengan cara menyusuri patok-patok yang telah ada, dan menandai posisi patok dengan alat GPS. Sehingga diharapkan anggota lanud J.B Soedirman beserta masyarakat mengertahui tapal batas tanah masing-masing. Di samping itu apabila ditemukan patok tapal batas yang hilang akan dicatat dan segera di pasang patok tapal batas pengganti. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali sesuai dengan jadwal kegiatan di program kerja lanud J.B Soedirman Tahun Anggaran 2017.

Arahan dari Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman agar selalu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang batas tanah lanud J.B Soedirman. Diharapkan dengan pengetahuan masyarakat tentang batas tanah lanud J.B Soedirman maka tidak terjadi permasalahan batas tanah antara lanud J.B Soedirman dan masyarakat sekitar lanud di kemudian hari, disamping itu mengajak partisipasi masyarakat agar ikut peduli dan menjaga batas tanah masing-masing.

Baca juga:  Apel Gabungan Operasi Lilin Lodaya 2018 Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel