Berita

Operasi Pengaman Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 Resmi Di Tutup Di Bandara Internasional Minangkabau

Dibaca: 29 Oleh 07 Jan 2020Tidak ada komentar
Operasi Pengaman Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 Resmi Di Tutup Di Bandara Internasional Minangkabau
#TNIAU 

TNI AU.Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E. MBA Avi Mgt, MMOASc, PhD., hadiri apel penutupan pengamanan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 bertempat di Bandara Internasional Minangkabau Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (7/1/2020).

General Mananger (GM) Angkasa Pura II,Bandara Internasional Minangkabau Bpk. Yos Suwagiono pada acara tersebut, ia mengatakan ucapaan terimakasih kepada semua pihak, baik unsur TNI-Polri serta aparat lainnya yang terkait pada pengamanan Natal dan Tahun Baru (Natura) 2019-2020 yang telah kita laksanakan beberapa hari yang lalu.

Tambahnya, selama kegiatan pengamanan tersebut tidak kita temukan kejadian yang berarti yang dapat mengganggu perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, ungkapnya.

Dipenghujung acara itu, para tamu undangan lainnya yang hadir pada acara tersebut memberikan ucapan selamat kepada petugas pengamanan atas tugas dan tanggung jawab yang telah dilaksanakan dengan baik serta dengan penuh rasa tanggung jawab.

Hadir pada acara tersebut, Perwakilan Dirjen Perhubungan Udara Kabupaten Padang Pariaman, Perwakilan Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara BIM serta unsur Forkompimda Kabupaten Padang Pariaman lainnya.

Baca juga:  Alih Tugas Ketua PIA AG Ranting 02-19/D.I Staflan

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel