Berita

Optimalisasi pengolahan limbah B3, Sikes Lanud Maimun Saleh bekerjasama dengan Puskesmas Sukajaya.

Dibaca: 50 Oleh 06 Nov 20192 komentar
Optimalisasi pengolahan limbah B3, Sikes Lanud Maimun Saleh bekerjasama dengan Puskesmas Sukajaya.
#TNIAU 

Penandatanganan MOU dan perjanjian kerjasama antara Sikes Lanud Maimun Saleh dengan Puskesmas Kecamatan Sukajaya, dalam rangka optimalisasi pembuangan dan pengolah limbah B3, Sabang (5/11).

Turut hadir di pertemuan tersebut adalah Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan beserta Kepala Kesehatan Sikes Lanud Maimun Saleh Letda Kes dr. Geraldo Tadika Putra dan Kepala Puskesmas Sukajaya Yuni, S. ST. Danlanud mengatakan bahwa, perjanjian kerjasama dan MOU ini merupakan suatu hal yang patut diapresiasi mengingat terkait dengan adanya akreditasi di seluruh FKTP yang tersebar di Indonesia tahun 2020 dan untuk meningkatkan layanan kesehatan Klinik Lanud Maimun Saleh, serta dalam rangka melaksanakan pembuangan limbah sesuai dengan ketentuan dan tidak membahayakan lingkungan, sehingga ada baiknya perjanjian ini trus terjalin antara kedua instansi.

Lebih lanjut Kepala Puskesmas mengucapkan terima kasih kepada Instansi TNI AU khususnya Lanud Maimun Saleh telah melakukan kerjasama dengan Puskesmas Sukajaya dan berharap kedua instansi dapat melakukan sebuah kegiatan bersama yang selalu bermanfaat khususnya dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan sekitar.

Baca juga:  Danlanud Tpi Sambut Panglima TNI dan Kapolri

Terkait

Gabung dalam diskusi 2 komentar

  • Gunawan Dewa Saputra berkata:

    Kurangi Pencemaran, Limbah B3 ’Iron Slag’ Diolah Jadi Batu Bata Ramah Lingkungan. https://www.unair.ac.id/site/article/read/1790/kurangi-pencemaran-limbah-b3-iron-slag-diolah-jadi-batu-bata-ramah-lingkungan.html

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel