Berita

Optimalisasi Peran TNI-Polri, Pasis Seskoau A-56 Ikuti PKB Juang di Seskoal

Oleh 23 Sep 2019 September 24th, 2019 Tidak ada komentar
OPTIMALISASI PERAN TNI-POLRI PASIS SESKOAU A-56 IKUTI PKB JUANG DI SESKOAL
#TNIAU 

TNI AU. Dalam upaya meningkatkan dan optimalisasi peran TNI-Polri, Perwira Siswa (Pasis) Seskoau (Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara) A-56 mengikuti Pekan Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan di Gedung Auditorium Yos Sudarso, Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (23/09). Kegiatan PKB Juang  diawali dengan pembukaan seminar melibatkan peserta dari, Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri. Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI (Dansesko TNI) Marsdya TNI Trisno Hendradi secara resmi membuka kegiatan PKB Juang ini,  ditandai degan pemasangan tanda peserta seminar. Selain  Wadansesko TNI Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, S.I.P., M.M., M.Tr. (Han).,  juga dihadiri oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Henri Alfiandi, Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Ammarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., Komandan Seskoad Mayjen TNI Kurnia Dewantara, S.I.P., Kasespim Polri Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito, Dosen dari masing-masing Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri serta undangan lainnya.

Dansesko TNI Marsdya TNI Trisno Hendradi, mengatakan kegiatan seminar ini diharapkan adanya upaya yang maksimal dari para peserta seminar untuk dapat mencurahkan segenap daya kemampuan yang dimiliki, serta menuangkan ide dan inspirasi guna menghasilkan konsep strategis untuk memecahkan masalah aktual sebagai sumbangsih terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara tuturnya.

Baca juga:  Istri Pasis Sekkau A-106, Kunjungi Kantor PIA Ardhya Garini Pusat

Pada akhir sambutannya Dansesko TNI berharap, melalui kegiatan PKB Juang para Pasis Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri dapat menghasilkan produk seminar yang berkualitas dan dapat dipertanggung jawabkan secara akademis dengan kajian dan analisis terhadap setiap persoalan yang dihadapi, baik oleh TNI-POLRI maupun komponen masyarakat lainnya, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diambil solusi yang tepat dan proporsional. Selain itu,  menjadi bahan pertimbangan bagi pimpinan dalam menentukan suatu kebijakan jelasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel