TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Optimalkan Prestasi Untuk Organisasi

By 03 Apr 2017 08:01Berita
2015-06-02_00002

“Tantangan tugas para Perwira di masa datang semakin berat, saya minta agar prestasi dan berbagai potensi yang telah terbina selama ini, dapat dipertahankan dan terus dikembangkan sesuai tuntutan organisasi, sehingga mencapai hasil yang baik dan optimal”.

Demikian sambutan, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin. Pada acara pelaporan kenaikan pangkat Perwira dan Upacara militer kenaikan pangkat Bintara dan tamtama. Dalam kesempatan tersebut sebanyak tujuh personel Lanud Lanud Harry Hadisoemantri, diantaranya Kapten Sus Dedi Supriyono, Lettu Sus Agus Prihandono, Lettu Sus Suwarto, Pelda Sonang Marpaung, Pelda Ibnu Latif, Serma Erwin Lubis dan Koptu Edi Muralamsyah memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, Sabtu (1/4)

Lebih Lanjut, Saya, berharap agar kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah berhasil diraih itu memang benar-benar dapat di pertanggung jawabkan dan dibuktikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Karena kepangkatan mencerminkan profesionalisme tingkat kemantapan dan kemampuan profesi sesuai korps atau tugas pokok masing-masing.

Rangkaian yang sama diadakan tradisi pecah telor oleh Komandan Lanud Had Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin kepada Perwira, Bintara dan Tamtama yang naik pangkat terhitung 1 Apri 2017 bermakna, bahwa personel diharapkan mampu memberikan sumbangsih atau gagasan serta ide-ide dalam pencapaian tugas kedepan lebih baik. Penyiraman air dan bunga mengandung makna pembersihan diri dari segala hal negatif dan dapat memberikan energi positif yang berdampak meningkatkannya semangat etos kerja saat ini dan dimasa yang akan datang.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Optimalkan Prestasi Untuk Organisasi