Berita

OR BERSAMA TNI – POLRI SE-TASIKMALAYA

Dibaca: 7 Oleh 28 Jul 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Seluruh jajaran TNI dan POLRI se–Tasikmalaya mengadakan olah raga bersama di Brigif 13 Galuh,  Selasa ( 28/7).  Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama, Komandan Kodim 0612 Letkol Inf. Agus Susanto, Kapolresta Tasikmalaya AKBP Muhammad Hendra dan para pejabat Brigif 13 Galuh.

Sebelum olah raga dimulai  tepat pukul 15.30 WIB diadakan apel bersama, karena hujan deras mengguyur Kota Tasikmalaya apel dilaksanakan di shelter Brigif 13.  Dalam pengarahannya Komandan Kodim 0612 Letkol Inf. Agus Susanto  mengatakan tujuan terpenting diadakannya olah raga bersama adalah untuk menjalin kebersamaan dan soliditas  diantara TNI dan POLRI  karena hanya dengan kebersamaan  akan menjadi kekuatan  yang hebat  dengan tidak lupa dilandasi oleh iman dak taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan yang sama  Kapolresta Tasikmalaya AKBP Muhammad Hendra menambahkan kebersamaan itu indah dengan memupuk kebersamaan TNI–POLRI   akan menjadi kekuatan yang luar biasa, karena tanpa persatuan dan kesatuan mustahil  cita-cita dapat tercapai. Kapolres mengharapkan acara seperti ini hendaknya dapat terus dilaksanakan secara rutin demi memupuk kebersamaan TNI–POLRI di Tasikmalaya, karena TNI–POLRI adalah pengayom dan pelindung Masyarakat serta garda terdepan penjaga kedaulatan NKRI.

Baca juga:  PEDULI PANDEMI COVID-19, BAGASKARA 88 GELAR BAKTI SOSIAL

Karena kondisi hujan olah  raga yang bisa dimainkan  adalah sepak bola, hujan deras yang mengguyur Tasikmalaya tidak mempengaruhi para pemain untuk tetap bertanding, mereka tetap semangat. Tim Lanud Wiriadinata bergabung dengan Kodim 0612 melawan Polresta/ Brigif yang akhirnya dimenangkan tim gabungan Polresta/ Brigif dengan skor 2 : 1 atas Lanud Wiriadinata/Kodim 0612. Selain sepak bola juga dilaksanakan mancing bersama yang diikuti oleh para prajurit.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel