Berita

Orahraga Bersama di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 2 Oleh 16 Sep 2011Tidak ada komentar
Orahraga Bersama di Lanud Tanjungpinang
#TNIAU 

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie dan Ketua Pia Ardhya Garini Cab 13/D.I Lanud Tanjungpinang bersama seluruh anggota dan Pengurus PIA Ardhya Garini melaksanakan orah raga bersama berupa jalan santai dan senam di Lapangan Apel Lanud Tanjungpinang, Jumat (16/9).

Jalan santai dilaksanakan mengikuti rute lari pada setiap hari olahraga yaitu di sekitar Bandara Raja Haji, berjarak 2 km hingga finish di Lapangan Lanud Tpi. Usai Jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan senam erobik yang dipandu seorang instruktur senam. Setelah mengikuti senam yang berlangsung selama 40 tersebut, akhirnya panitia penyelenggara Kapten Sus M. Nadzim, SH mengajak seluruh anggota menikmati hidangan ketroprak yang telah disediakan sebagai pengobat lapar dan dahaga setelah melaksanakan kegitan oleh raga.

Kegiatan olahraga bersama ini rencananya akan terus dilaksanakan secara bertahap, dan berlanjut. Manfaat kegiatan ini dianggap sangat positif bagi seruh anggota dan Ibu-biu Pia, karena selain sehat moment ini juga dapat dijadikan sebagai sarana mempererat tali silahturahmi dan persaudaran antar sesama anggota.

Baca juga:  DUA PESAWAT C-130 TNI AU ANGKUT BANSOS

Dari adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran berolahraga. Dimana bila dilakukan secara teratur akan menghasilkan kondisi tubuh yang prima, dan dengan kondisi tubuh yang prima maka dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari secara optimal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel