Berita

ORENTASI STUDI MAHASISWA BARU UNSURYA DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 21 Oleh 23 Sep 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sekitar 62 mahasiswa baru dari Universitas Suryadarma (Unsurya), Jakarta mengunjungi Lanud Suryadarma, Kalijati, Kamis (22/9). Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka orentasi studi sebelum mereka memasuki masa perkuliahan. Rombongan yang dipimpin Kol. (Purn) TNI Bambang dan Kol. (Purn) TNI Heriyanto diterima oleh Mayor Pnb Khairun Aslam, Kepala Dinas Personel (Kadispers) mewakili Komandan Lanud Suryadarma Kol. Pnb Heraldhy Dumex Dharma, S.AP., M.Si., (Han) bersama beberapa staf di Aula Sekbang Lanud Suryadarma.

Kol. (Purn) Heriyanto dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan Orientasi Studi Universitas Suryadarma (OSUS) di Lanud Suryadarma akan menjadi agenda tahunan, karena beliau memandang kegiatan ini memberikan energi positif bagi mahasiswa baru, selain menambah pengetahuan mengenai kedirgantaraan juga profil ketokohan Suryadarma, serta menumbuhkan minat dirgantara dan rasa cinta terhadap tanah air.

Rangkaian kunjungan mahasiswa baru Unsurya di Lanud Suryadarma meliputi penyambutan oleh Kadispers beserta staf, menyaksikan film tentang Lanud Suryadarma, paparan mengenai Binpotdirga, dilanjutkan ke lapangan untuk melihat dari dekat obyek orentasi di Lanud Suryadarma meliputi Museum Rumah Sejarah Kalijati, Museum Amerta Dirgantara Mandala, dan terakhir ke Hanggar Skadron Udara 7 untuk melihat dari dekat karakteristik dua jenis Pesawat Helikopter jenis Bell 47 G Solooy dan EC 120 Colibri.

Baca juga:  "Road To Zero Aciident" Puslaiklambangjaau di Lanud Suryadarma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel