Berita

Organisasi Harus Memiliki SDM Yang Profesional

Dibaca: 1 Oleh 08 Mar 2021Tidak ada komentar
Organisasi Harus Memiliki SDM Yang Profesional
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., secara resmi menutup pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Khusus (Sesarcabsus) Angkatan Ke-12 yang di wakili oleh Danskadik 501 Letkol Adm Gusti Sopyan Nur, S.E., senin (8/3/21).

Danwingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., mengatakan “Pendidikan ini bertujuan untuk membekali perwira TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai perwira korps dinas khusus dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan di bidang kecabangan khusus, yang memiliki pengetahuan tentang teori manajemen secara umum dan yang berlaku di TNI Angkatan Udara” jelasnya

Secara definisi, Manajemen dapat diartikan sebagai sebuah proses dalam rangka mencapai suatu tujuan organisasi, bekerja bersama-sama dengan sumber daya manusia yang dimiliki organisasi tersebut, terangnya.

Bahwasannya setiap organisasi memiliki berbagai sumber daya yang harus dikelola dengan manajemen yang  profesional, agar sumber daya tersebut dapat memberikan konstribusi yang maksimal terhadap pencapaian tujuan organisasi. Diharapkan setiap personel dalam melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan memiliki budaya safety, tambahnya.

Kepada Letda Sus Ahmad Afandi, S.Kom., lulusan Sesarcab Dinas Khusus Angkatan Ke-12, yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik.

Dengan harapan semoga apa yang telah saudara raih ini dapat mendorong, meningkatkan, dan memotivasi diri pribadi dan rekan-rekan lainnya dalam melaksanakan tugas di kesatuan, menjadi perwira yang sukses dalam memberikan karya positif bagi kesatuan, tutupnya.

Baca juga:  Ulang Tahun Sederhana PIA AG di Lanud Sam Ratulangi Manado

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel