Berita

Orientasi Anggota Baru, Kenali Lingkunganmu dan Tugas Tanggungjawabmu

Dibaca: 245 Oleh 15 Feb 2022Tidak ada komentar
1 9
#TNIAU 

TNI AU.  Bagi anggota baru orientasi terhadap lingkungan dan tugas adalah hal penting untuk dapat lebih memahami tugas-tugas yang akan dihadapi dan untuk lebih mengenal dan mengetahui lingkungan yang baru bagi mereka.

Seperti yang dilaksanakan oleh Denmatra 2 Kopasgat kepada 6 anggota baru dalam upacara Oreintasi Prajurit Baru yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Denmatra 2 Kopasgat, Senin (14/02/2022).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Dandenmatra 2 Kopasgat ini sebagai awal kegiatan pembuka bagi 6 prajurit yang baru datang. 6 Prajurit baru ini sebelumnya telah selesai melaksanakan pendidikan di Pusdiklat Kopasgat Lanud Sulaiman Bandung dan mendapatkan surat perintah penempatan di Denmatra 2 Kopasgat.

Dalam amanatnya, Dandenmatra 2 Kopasgat Mayor Pas Anang Kurniawan menyampaikan bahwa acara orientasi prajurit baru ini merupakan tradisi untuk memasuki satuan yang baru, menumbuhkan rasa kebanggaan bagi setiap prajurit baru yang masuk di Denmatra 2 Kopasgat sekaligus menimbulkan rasa memiliki terhadap satuan.

Diakhir amanat Dandenmatra 2 Kopasgat berpesan kepada prajurit baru untuk mengikuti orientasi ini dengan baik dan ikhlas sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, lancar sampai dengan penutupan. Turut hadir dalam upacara orientasi prajurit baru ini, Wadandenmatra 2 Kopasgat dan para Perwira jajaran. Upacara ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca juga:  Pemberangkatan Latihan Bhuwana Paksa Taruna Tingkat III W-2016

2 11

3 8

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel