Berita

Orientasi Pasis Sekkau Angkatan Ke-107 Di Kosekhanudnas II Makassar

Orientasi Pasis Sekkau Angkatan Ke-107 Di Kosekhanudnas II Makassar
#TNIAU 

TNI AU. Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Yulianta, S.I.P., M. Tr (Han) menerima kunjungan Pasis Sekkau Angkatan ke-107 TP. 2020 yang dipimpin langsung Komandan Sekkau Kolonel Penerbang M. Yani Amirullah bersama 115 personel lainnya yang terdiri dari  57 Pasis TNI AU, 2 Pasis TNI AD, 2 Pasis TNI AL, 8 Pasis Wara, 2 Pasis Mancanegara serta para patun Sekkau bertempat di ruang Yudha Posek Kosekhanudnas II, Rabu (04/03/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka pelaksanaan orientasi Pasis Sekkau yang merupakan tindak lanjut perintah lisan Kasau dengan tujuan untuk menumbuhkan sikap mental Airmanship, juga menumbuhkan kembali nilai-nilai dan spirit kejuangan sekaligus mengenang kembali para pejuang TNI AU.

Pangkosekhanudnas II dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kunjungannya, saya berharap agar Pasis Sekkau A-107 dapat memenuhi maksud dan tujuan lembaga Sekkau untuk mendapatkan data dan informasi sebagai bahan kajian dalam membuat serta menyusun naskah dalam melaksanakan seminar akhir pendidikan di Sekkau.

Semangat juang dan rela berkorban serta pantang menyerah harus diimplementasikan, baik selama dalam masa pendidikan, maupun dalam pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya TNI Angkatan Udara, sehingga kita bisa segera beradaptasi, menentukan dan mengambil langkah yang tepat dalam pelaksanan tugas sebagai seorang Perwira. Ungkap Dansekkau.

Baca juga:  PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA MELAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

Acara dilanjutkan dengan paparan tentang tugas pokok penyelenggaraan dan pengendalian operasi Hanud di wilayah sesuai pembagian tanggung jawab geografis wilayah Hanudnas untuk mendukung tugas Kohanudnas oleh Askomlek Kosekhanudnas II Letkol Lek Fahjri Umar, S.T.,dan dilanjutkan dengan tanya jawab.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel