TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Orientasi Pasis Sesau A-10 Ditutup Wadanseskoau

IMG_0364

TNI AU. Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Wadanseskoau), Marsma  TNI Kusworo,S.E., M.M. secara resmi menutup Orientasi sekaligus pengukuhan Pengurus Senat Perwira Siswa (Pasis) Sesau Angkatan ke-10 Tahun Pelajaran 2018 di Lapangan Apel Widya Ambara Kampus Seskoau Lembang Bandung,  Jumat (27/7). Hadir dalam acara tersebut para pejabat Seskoau, para Dosen dan Perwira Penuntun.

Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. yang dibacakan Wadansekoau mengatakan bahwa, kegiatan orientasi sebagai proses awal kegiatan pendidikan Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau), salah satu tujuannya adalah untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan jiwa solidaritas antar sesama Pasis Sesau. Selanjutnya Danseskoau berharap, hal tersebut sudah tertanam pada diri masing-masing Perwira Siswa sebagai salah satu indikasi keberhasilan dari kegiatan orientasi ini.

Selain dari itu, sebagai bagian dari penutupan orientasi ini, telah dilaksanakan pengukuhan kepengurusan Senat Perwira Siswa Sesau Angkatan Ke-10 TP 2018. Keberadaan Senat diharapkan dapat menjembatani berbagai kepentingan Pasis dengan lembanga  dan dapat mendukung proses pembelajaran pendidikan Sesau.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Orientasi Pasis Sesau A-10 Ditutup Wadanseskoau