Berita

ORIENTASI PERWIRA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 11 Oleh 16 Sep 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Guna memberikan bekal ilmu-ilmu tentang jati diri seorang prajurit serta mengenalkan lingkungan kawasan Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn), Pangkalan TNI AU Rsn menyelenggarakan kegiatan Orientasi dan Pembinaan Mental Tradisi Kejuangan kepada 21 Perwira di jajaran Lanud Rsn, Minggu (15/9).

Kegiatan yang dipimpin oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan, MP. S.IP tersebut bertujuan untuk membentuk jati diri seorang perwira yang memiliki kemampuan lebih, berjiwa ksatria, disiplin, pemberani, tabah dan terampil, serta memiliki leadership yang tinggi dan mampu menghadapi berbagai tantangan serta meningkatkan soliditas perwira di Lanud Rsn sehingga mampu melaksanakan segala tugas-tugas yang akan dihadapi kedepan dalam rangka mendukung keberhasilan pelaksanaan tugasnya di Lanud Roesmin Nurjadin.

Kegiatan dikoordinir oleh Ketua Wira Lanud Rsn, Mayor Kal Yossi Dirwansyah tersebut berlangsung mulai pukul 19.00 WIB sampai tengah malam. Selain mengikuti orientasi seluruh peserta mendapatkan santiaji dari segenap perwira senior dan diakhiri dengan penyiraman air kembang.

Baca juga:  ACMI DIHARAPKAN MAMPU MENINGKATKAN PROFESIONALISME PENERBANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel